Senin, 06 Juni 2022

OM JAY = WIJAYA KUSUMA FOUNDER KELAS BELAJAR MENULIS HARI INI JADI DOKTOR





 OM JAY atau Dr. Wijaya Kusuma

Karya : Damar Yasalam

 

Ku kenal dirimu lewat grup Wa alumni HMI IKIP Jakarta

Bertemu pertama di reuni alumni HMI IKIP Jakarta

Gaya bicaranya ceplas ceplos sekenanya saja

Awalnya aku mengira dirimu orang biasa

 

Saat aku  gabung grup WA kelas menulis asuhannya

Aku baru sadar bahwa ia begitu dikagumi para anggotanya

Semakin penasaran aku, dan bertanya siapakah diri Om Jay sesungguhnya

Waktu pun berlalu, 30 pertemuan kuhabiskan, kini aku tahu siapa dirinya

 

Om Jay seorang guru TIK di SMP Lab School Jakarta

Sosoknya yang santun dan sederhana enak diajak bercanda

Selalu perhatian dengan sahabat dan focus pada apa yang dijalaninya

Tak pedulikan omongan negatif orang lain, terus berbuat dan terus berkarya

 

Hari ini, Selas 7 Juni 2022  gelar Doktor Pendidikan diraihnya

Aku dan banyak sahabat literasi Nusantara ikut Zoom pengukuhannya

Semua pertanyaan dijawab Om Jay dengan santai penuh wibawa

Tok-tok-tok, gelar Doktor sah hari ini digunakan di depan namanya WIJAYA KUSUMA.

 

Serang, 7 Juni 2022, Damar






Aku ikut menyimak pengukuhan Doktor Wijaya Kusuma/ Om Jay !!

SELAMAT YA OM JAY !!!





5 komentar:

  1. Keren pak tulisannya... Sungguh Om Jay menginspirasi..

    BalasHapus
  2. Wih mantap pak.. Apapun bisa menjadi karya tulis

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ikut bangga dan terharu akhirnya gelar itu dapat diraih

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, selamat untuk Om Jay, pelatihan gratis untuk semua guru terimakasih demoga ilmunya berkah manfaat

    BalasHapus
  5. Selamat Guru Penggerak Om Jay (Dr. Wijaya Kusumah, M.Pd) sekarang namamu bertambah gelar "DOKTOR" semoga semakin membawa keberkahan bagi ummat aamiin jadi mau ikutan lanjut ngilmu lagi

    BalasHapus

DI STASIUN PONDOK CHINA JODOHKU BERSATU

Popular posts